Jumat, 09 Desember 2011

tips dan trich cara meningkatkan trapipik blog

iapa yang pernah kenalan dengan Justin Bieber? Saya kira tidak banyak! Tapi siapa yang mengetahui jika Justin Bieber sukses berkarir sebagai penyanyi hebat berkat Youtube? Saya pikir lumayan banyak, terutama para penikmat musik, terutama musik online. Inilah hebatnya dunia internet, terkhusus dengan hadirnya Youtube. Mereka yang punya bakat menyanyi, menari, pidato dan sebagainya bisa menjadi tenar hanya dengan mengupload video di Youtube! Lihat saja apa yang dilakukan oleh Briptu Norman Kamaru dengan lipsing lagu Indianya beberapa bulan lalu.
Nah, kali ini lupakan sejenak si Justin Bieber atau Norman Kamaru (sekarang sudah bukan Briptu lagi) itu. Kita akan berkenalan dengan penyanyi cilik bertalenta dari AS, Maddi Jane.
Maddi JaneHah, siapa dia? Pada usia yang masih beranjak 13 tahun, Maddi Jane sudah menghentak dunia musik online dengan lagu-lagunya yang menakjubkan lewat Youtube.
Penyanyi kelahiran Chicago ini memang kelihatan sangat berbakat ketika menyanyikan lagu-lagunya. Jika tidak percaya, kunjungi saja channel Youtube Maddi Jane di maddijanemusic.
Jika ingin tahu lebih banyak seputar Maddi Jane, Anda juga bisa langsung mengunjungi Facebook Maddi Jane, atau menjadi follower Twitter Maddi Jane.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com