Jumat, 09 Desember 2011

tric cara mendatangkan 100 cara pengujung blog

a LETIH dan JENUH dengan rutinitas kegiatan promosi/Iklan anda setiap hari ?

Kini saatnya Anda mengetahui ...

Metode Spektakuler cara Promosi Otomatis,
Mampu Meledakkan Aliran Traffic/Pengunjung ..
Terfokus ke Situs/Blog Anda secara Nyata
Iklan Anda selalu Tampil Setiap Hari
Seumur Hidup !!


Iklan ke Ribuan Millis, Situs Iklan, Blog, Website, Directory...
 
100% OTOMATIS! TANPA Software dan Tanpa Install Program, TANPA Pasang Iklan Berkali-kali, TANPA Kirim Email Berkali-kali.

Sudah Terbukti Mampu Memberikan Aliran Traffic/Pengunjung ke Situs/Blog/Usaha Anda Dengan Jumlah
Sangat Spektakuler!
....
Dear Netter .....

>> Mungkin anda sedang mengalami persoalan dalam melakukan kegiatan promosi, iklan untuk mengenalkan Web/Blog/usaha anda di internet?

>> Mungkin anda sekarang mengalami situasi .. telah melakukan promosi dan pasang iklan baris gratis secara rutin per hari namun pengunjung Web/Blog anda tidak spektakuler?!

>> Anda merasa sudah males dan jenuh dengan kegitan promosi/iklan yang harus anda lakukan setiap hari.. setiap jam.. setiap saat, dan sekarang anda ingin tahu & penasaran : Bagaiman cara melakukan promosi yang lebih tertarget dan spetakuler seumur hidup?

Saya dulu pernah seperti anda dalam mempromosikan Web/Blog/usaha bisnis saya, Saya berpromosi dengan pasang iklan disana.. pasang iklan di surat khabar, pasang di sini.. rutin tiap hari dan sangat menyita waktu. Jenuh iya... apalagi hasil yang saya dapatkan tidak maksimal. Situs yang saya iklankan secara rutin tersebut tetap saja sepi pengunjung, dan produk/jasa yang saya miliki selalu sepi bahkan sering tidak ada yang membeli.

Tapi kini hal itu tidak terjadi lagi, bahkan ... saat ini promosi yang saya lakukan hanya perlu waktu 15-20 menit/Bulan untuk menyebarkan iklan saya keratusan bahkan Ribuan situs iklan baris dan mailing list, kehalaman situs, Blog, dan direktori untuk selamanya seumur hidup tanpa campur tangan saya lagi..!! alias OTOMATIS dan berjalan sendiri. Itu saya lakukan Tanpa memrlukan Software, tanpa harus ribet Install suatu program.

INILAH BUKTINYA!

Anda lihat, bahwa pada bulan Pebruary 2011,
Jumlah visitor situs saya mencapai :
1.654 visitors dan: 59.569 hits


Semua Pengunjung Berdatangan Tanpa Campur tangan Saya
Secara Otomatis Selama 24 Jam Setiap dan 7 Hari Seminggu..

Non-Stop dan seumur hidup!
Anda Penasaran Bagaimana Caranya? Teruskan saja membacanya ...
Berikut beberapa Testimonial customer saya yang telah Menjadi member dan Mengaplikasikan Metode Promosi/Iklan secara Otomatis dari saya :

"Sungguh Cara Promosi yang Spektakuler,
dan Efisiency Waktu serta Cost Internet..!!
Belum pernah terbayangkan oleh saya cara ber-iklan yang seperti ini Pak Eko. Terbukti gak membuat jenuh dan capek. Semuanya bisa kita manage kapan aja kita mau. Dulu saya terbiasa pake Autoresponder untuk promosi dan iklan karena saya tinggal masukkan alamat tujuannya lalu klik, langsung dech terkirim iklan saya ke ratusan milinglist setiap hari atau sesuai keinginan saya.
Tapi... ternyata yang ini tidak sama, Semua metode promo dan iklan anda benar-benar berjalan otomatis, selalu tampil tiap hari, terimakasih Rahasiaiklan.com. Metode iklan anda terbukti bermanfaat sekali untuk meringankan kerjaan promosi bisnis saya. Dan yang saya gemari adalah, cara iklannya yang lebih singkat dan briliant, bahkan saya gak pake perlu online setiap hari untuk promosi. Amat Efisiency waktu dan eficiency internet cost...
(Dian K., Jl.. P. Cipto No... Bandung, dian_kus...@yahoo.co.id - Pebisnis Online)

"Metode Promosi Online yang Sangat
Spektakuler dan Cerdas!"
Selamat malam Pak,
Pak Eko , ini Benar-benar suatu Metode Promosi yang sangat Spektakuler menurut saya, sebuah teknik promo yang hebat. Bahkan tak pernah terbayangkan oleh saya sebelumnya!!

Dulu saya berpromosi dengan posting iklan secara berkala setiap hari, rutin mengirim email ke Milis-milis, dls. Kini setelah saya mendapatkan Metode baru dari Rahasiaiklan.com saya benar-benar terkejut... saya baru tahu bahwa ternyata ada teknik Promosi dan Iklan Otomatis seperti ini. Kenapa saya tidak mengetahuinya dari dulu..!!
Namun saya pikir saya belum ketinggalan kereta setelah mendapatkan Metode Promosi Otomatis dari RahasiaIKlan.com. Kini income saya naik drastis.
(Erna Chuan, Jl. Kalibata Selatan No... Surabaya, erna...@yahoo.com - Affiliate Marketer)

"Rahasia Iklan ini mampu mellipatgandakan profit saya,
dengan banyaknya pengunjung ke situs saya..."
Hallo Pak Eko.. Salam Sukses!!
Saya hanya ingin mengemukakan bahwa Rahasia Promosi Otomatis milik anda ini adalah Metode iklan yang sangat hebat, karena hanya dalam waktu dua minggu setelah mengaplikasikannya... pengunjung semakin berlipat-lipat datang ke situs saya hingga mampu meledakan profit saya dan hingga saat ini.

Sungguh Amazing... terimakasih saya yang tak terhingga untuk metode yang telah anda berikan kepada saya. Saya sudah menguji cobanya dan SANGAT SIGNIFICANT .. tidak pernah sepi pengunjung!!
(Godi Alam, Jl. P. Polim No... Palembang, Godi_...@gmail.com - Internet Marketer)

Kini saatnya Anda merubah cara berpromosi di Internet yang hasilnya kurang efektif dan bikin capek! Saya akan berikan cara AJAIB dalam mendatangkan pengunjung ke Situs/Blog anda secara SPEKTAKULER yang belum banyak orang tahu..! Dan yang lebih hebatnya lagi... semua saya lakukan secara OTOMATIS, cukup melakukan promosi selama 30 menit/Bulan untuk memperoleh aliran Traffic yang melimpah ruah selama yang kita kehendakii!!

Apakah Anda salah seorang dengan kriteria di bawah ini ?
 Pendatang baru di bisnis online yang ingin mengetahui teknik beriklan untuk bisnis anda ?
Pemilik Situs atau Pelaku Bisnis Multi Level Marketing (MLM) ?
Pemilik Situs Member Get Member (MGM)
Pemilik Situs E-Commerce yang sedang mencari clients / customer ?
Pengusaha/Entrepreneur yang ingin mengenalkan produk/jasa anda melalui Internet ?
Webmaster yang ingin mengefisienkan waktu dan uang untuk mengiklankan situs yang
telah  anda release ?
Distributor produk Multi Level Marketing (MLM) yang ingin beriklan secara massal ?
Anggota Program bisnis Member Get Member (MGM) yang sedang cari prospek/costumer ?
Broker Properti, Otomotif, Elektronik yang sedang mencari customer/Pembeli ?
Pemilik Situs Online yang ingin menunggu pengunjung dengansegera, efektif & efisien?
Atau siapapun Anda yang ingin ahli melakukan iklan di internet...?!

Dan Apakah Anda pernah melakukan hal-hal dibawah ini?
Beriklan ke milis-milis yahoogroups dengan memposting pesan setiap hari;
Beriklan ke situs-situs iklan baris;Beriklan menggunakan software pemasang iklan;
Menghabiskan waktu dan uang untuk mengetahui metode iklan yang telah dilakukan oleh kebanyakan orang;Webmaster yang ingin mengefisienkan waktu dan uang untuk mengiklankan situs yang telah   anda release ?
Aktif mengomentari Blog-blog atau website orang lain seetiap hari agar nantinya bisa mencantumkan link website anda;
Atau siapapun Anda yang ingin ahli melakukan iklan di internet...?!

Apabila anda banyak menjawab "BETUL", maka WAKTU anda TEPAT mampir situs saya ini.
Saya tidak ingin mengomentari bahwa Anda kurang tepat telah melakukan cara itu semua, tapi cara yang telah anda lakukan tersebut menurut saya terlalu banyak membuang energi, waktu dan uang untuk online saja. Apa yang Anda peroleh selama ini? Saya yakin Anda akan merasa capek berpromosi dengan cara seperti itu dan akhirnya bisa Jenuh dan Kecewa karena waktu anda hanya habis untuk beriklan...!!

Berapa lamakah waktu yang Anda pakai setiap hari untuk beriklan? 1 Jam.. 2 Jam.. atau bahkan lebih dari 3 jam perhari?

Apakah Anda puas dengan hasilnya? Apakah usaha anda berhasil? Mungkin Anda merasa cukup puas dan berhasil, tapi Saya yakin Anda pasti... BOSAN, CAPEK DAN KELELAHAN..!!

Bagaimana jika saat ini saya berikan kepada anda Metode Promosi yang Spektakuler yang hanya butuh waktu promosi 30 menit/Bulan, namun mampu mendatangkan RIBUAN pengunjung TERTARGET ke webiste/Blog/usaha/Proffesi anda. Dan Anda akan memiliki 100% IKLAN/PROMOSI OTOMATIS yang mampu mendatangkan ribuan pengunjung secara SPEKTAKULER untuk datang ke halaman situs yang Anda inginkan. Sehingga anda tidak perlu merasa Bosan, Capek dan Kelelahan lagi..!!

Saya akan berikan ke anda sebuah Metode Spektakuler tentang CARA BERIKLAN DI INTERNET SECARA OTOMATIS, CEPAT, SIMPLE, EFISIEN DAN EFEKTIF. YANG MAMPU MEMPROMOSIKAN APA SAJA BENTUK BISNIS ANDA DI INTERNET TANPA HENTI SETIAP HARI SELAMA 24 JAM NON-STOP, TANPA CAMPUR TANGAN ANDA LAGI..!!

Metode Spektakuler Tersebut Dikenal Sebagai...

METODE PROMOSI OTOMATIS!
"RAHASIA IKLAN"

Metode ini telah Terbukti Mempromosikan Apapun Bentuk Bisnis/usaha Anda
Secara OTOMATIS Tanpa Henti Setiap Hari 24 Jam NON-STOP
Tanpa Campur Tangan Anda Lagi!!

Cukup Promosi SEKALI untuk Hasil SELAMANYA, SEUMUR HIDUP !!
- Saya kemas dan saya tulis Dalam Bahasa Indonesia -
Metode Promosi dari saya ini BUKANLAH SOFTWARE Pemasang Iklan Massal..!! Tapi sebuah Metode yang terdiri dari beberapa cara ber-Promosi Online Secara Otomatis yang bervariasi, yang bisa diterapkan untuk melejitkan aliran Traffic/Pengunjung, .. apapun bentuk situs/usaha anda!!

Sengaja saya berikan dalam bentuk beberapa variasi eBook panduan, karena masing-masing berisi teknik beriklan yang berbeda. Masing-masing berisi teknik yang SPEKTAKULER, EFISIEN, EFEKTIF, dan TERTARGET dalam mendatangkan Pengunjung. Walaupun terdiri dari beberapa variasi, tapi semua metode ini mempunyai kesamaan, yaitu: Mampu Meng-Iklankan apapun bisnis/usaha anda secara OTOMATIS selama 24 Jam Non-Stop!! Tanpa Capek, Tanpa Kesel, Tanpa Bosan, sehingga so pasti akan meringankan beban Promosi Anda Secara Spektakuler!! Cukup anda lakukan SEKALI untuk hasil SELAMANYA, .. SEUMUR HIDUP !!

Ini Bukan hanya Teori Tentang cara ber-iklan..
Tapi Metode Promosi Otomatis &
Langsung Praktek!

Paket Metode RahasiaIklan adalah terdiri dari beberapa Strategi Promosi Non-Teori. Semuanya bersifat Praktikal.. langsung bisa dipraktekkan sambil anda membacanya, artinya masing-masing Metode ini bisa langsung dipraktekan dengan mengikuti langkah-langkah simple yang saya jelaskan pada masing-masing ebook, dan tentu saja saya lengkapi dengan gambar-gambar full color di setiap langkah panduannya untuk memudahkan Anda dalam mempraktekannya.

Semua isi ebook Paket RahasiaIKlan adalah berupa Sep by step yang tinggal Anda ikuti saja untuk bisa mengotomatiskan promosi Anda, tidak berisi teori-teori promosi yang terkadang bikin bingung dan meragukan. Yang perlu Anda lakukan adalah: Baca.., Praktekkan step - stepnya, dan... Selesai !!. Promosi anda akan berjalan secara Otomatis setiap hari selama yang anda inginkan... bahkan seumur hidup!

Karena itulah masing-masing dari ebook Teknik Promosi Otomatis Rahasia Iklan ini terdiri dari beberapa Bab dan halaman. Sehingga untuk mengotomatiskan iklan Anda MENJADI sangat mudah dengan metode ini. Kalau menurut Anda susah, itu karena Anda belum tahu caranya !!

Kegiatan beriklan yang saya lakukan dengan Metode ini hanya memakan waktu sekitar 20 s/d 30 menit perbulan, ada yang hanya sekitar 15 menit saja dan iklan tersebar terus menerus sekehendak saya, tergantung dari metode promosi yang saya gunakan. Iklan Anda-pun nantinya akan tersebar sama dengan iklan-iklan saya bahkan bisa lebih, jika anda menerapkan semua Metode Promosi Otomatis dari saya ini..
Guaranted!!

Disini Anda akan mendapatkan bukan hanya 1.. 2.. 3 .. 4 Metode Promosi Otomatis... Tapi terdiri dengan Metode Berbeda, yang semuanya adalah strategi promosi online yang TERBUKTI SPEKTAKULER dalam mendatangkan pengunjung..!!

Perlu untuk diketahui bahwa semua metode yang ada dalam RahasiaIklan.com ini adalah merupakan pengalaman pribadi dalam beriklan di Internet. Semuanya sudah saya jalankan dan semuanya menghasilkan Trafik yang sangat spektakulern. Jangankan anda menjalankan metode ini semuanya, anda jalankan 2 atau 3 Metode saja dari seluruh metode yang saya berikan Secara Maksimal, maka anda sudah akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Karena itulah Teknik ini SANGAT SPEKTAKULER !!

Coba Anda Renungkan...

Apakah sekarang anda masih ingin menjalankan kegiatan promosi anda dengan cara yang dulu?! Memakai cara yang sangat melelahkan dan menguras banyak waktu anda?! Padahal telah ada metode yang lebih simple dan sangat efisien tenaga dan waktu anda, dan hebatnya lagi... semua berjalan OTOMATIS, SEUMUR HIDUP !!

Percaya pada Saya, bahwa saya juga pernah mengalami seperti anda...
Lantas Bagaimana dengan Anda..?


Apakah Anda ingin tahu caranya mengirim iklan cukup sekali saja, .. dan iklan tersebut akan terus berjalan dan terposting setiap hari selama yang anda inginkan ? Bahkan seumur hidup!

Apakah anda ingin tahu, bagaimana caranya ber-Iklan secara Otomatis 24 Jam Non-Stop, tanpa campur tangan anda lagi ?

Apakah anda ingin website atau Situs Bisnis/Usaha anda didatangi oleh Ratusan atau bahkan Ribuan Pengunjung Tertarget/UNIK setiap harinya ?

Jika "BENAR"... Apakah anda akan bisa melakukannya padahal anda bukan Ahli Internet Marketing?

Anda harus yakin bahwa anda mampu mewujudkannya!!.
Anda bisa mendapatkan Ribuan Pengunjung/Traffic
ke Website anda secara OTOMATIS..
Tanpa harus menjadi Ahli Internet Marketing.

Saya Punya METODE RAHASIA BER-IKLAN OTOMATIS yang akan Saya berkan pada Anda. Metode Promosi yang TERBUKTI & SPEKTAKULER yang Saya Pastikan Anda akan Kaget begitu anda sudah Mengetahui dan Memakainya!!

Jika Anda orang yang sangat serius menghargai waktu untuk melakukan kegiatan lain yang lebih produktif di internet daripada waktu anda habis hanya untuk beriklan, maka metode ber-iklan yang Saya lakukan perlu Anda pertimbangkan untuk Anda gunakan juga pada semua bentuk Bisnis Anda.. Apapun itu!!

Sekali saja Anda menguasai RAHASIA BER-IKLAN ini, maka Anda akan memiliki 100% PROGRAM IKLAN/PROMO OTOMATIS yang mampu menarik RIBUAN pengunjung secara SPEKTAKULER ke halaman website/usaha yang Anda inginkan.

HEBATNYA LAGI ..!! Anda bisa melakukannya BER-ULANG-ULANG untuk semua Bisnis Anda!
Ini bukan main-main, Anda bisa mengaturnya hanya dalam 20-30 menit untuk 1 bulan, atau bahkan untuk 1 tahun sekali... terserah Anda!! Yang pasti Iklan Anda akan tetap tersebar ke ribuan Iklan Baris, Mailing list, Directory, Situs bisnis dan Blog setiap hari..!!

Perlu Saya jelaskan sekali lagi.., bahwa di sini Saya tidak menawarkan Produk Software pengirim iklan baris massal. Tapi Saya menawarkan sebuah Metode Promosi yang akan menjadikan Iklan Promosi Anda terus bejalan secara OTOMATIS selama 24 Jam Non Stop, selama yang anda inginkan .. bahkan Seumur Hidup!!

Saya hanya ingin membeberkan RAHASIA ber - IKLAN ini kepada mereka yang benar-benar serius saja !!

Anda Masih Mengira bahwa Ini Tipuan dan Bohong Belaka ?

Perhatikan lagi kata member saya
yang telah Mempraktekkan!!

"Metode Iklan yang Cerdas.. Setiap hari Website Saya
kebanjiran pengunjung ..!!"
Salam Pak Eko...
Saya melihat Rahasia Iklan.com ini sebagai suatu Metode ber-Iklan yang cerdas. Dengan program ini saya sangat terbantu dalam memperkenalkan bisnis saya. Sehingga saya dapat menghasilkan kualitas promosi yang lebih baik dalam waktu yang singkat. Simple, Gampang, dan tidak membutuhkan banyak waktu... Tidak perlu rutin setiap hari online. Pengunjung pun datang ... membanjiri Website Saya .. setiap harinya nggak pernah sepi pengunjung ...
(Anis B., Jl. P. Diponegoro No... Madiun, anisa_wid...@gmail.com - afilliater

"Metode ber-Iklan Otomatis Dalam Rahasia IKlan.com Ini
BENAR-BENAR TERBUKTI!"
Semua metode di dalam Paket Rahasia Iklan.com ini BENAR-BENAR TERBUKTI dan tepat sasaran... Dahulu, Rutinitas saya dalam mempromosikan bisnis di internet benar-benar memerlukan kerja keras setiap hari, yang lama kelamaan membuat saya capek dan malas mengerjakannya. Sampai suatu saat rekan saya memberitahu tentang adanya sebuah cara promosi yang sangat cepat, hemat waktu, dan efektif. ia mendapatkannya dari RahasiaIklan.com.
Metodenya benar-benar Terbukti, segala rutinitas dan kemalasan jadi hilang dengan teknik yang diberikan secara gamblang tanpa ada yang ditutupi, Semua diulas dan dikupas secara tuntas setahap demi setahap... Tiap lembar eBooknya dilengkapi dengan menggunakan panduan Gambar-gambar berwarna yang membantu kejelasan panduanya. Dan hasilnya benar-benar luar biasa, benar-benar efektif. Anda ingin tahu rahasianya? Segera ambil tindakan hari ini juga untuk mendapatkan Metodenya... Strategi ber-Iklan Otomatis yang Cerdas dan Menakjubkan!!
(Andi E, Jl. Panjaitan No... Medan, andi_nug...@yahoo.com - Affiliate Marketer

....Masih tetap ragu-ragu juga... atau masih beranggapan
Saya Bohong ? Perlu Bukti lagi ?

Mari kita lihat kembali Statistik Hit Counter Web Saya Sendiri
Bulan Pebruary 2011
Dari Tanggal : 01 sampai 28 Pebruary 2011
Per Jam 00:00 WIB


Anda lihat, bahwa pada bulan Pebruary 2011,
Jumlah visitor situs saya mencapai :
1.654 visitors dan: 59.569 hits


Anda lihat juga, bahwa setiap jam-nya : web saya TIDAK PERNAH SEPI PENGUNJUNG
(Silahkan lihat screen shot web saya diatas, setiap jam selalu kebanjiran pengunjung)


Sekian banyak Bukti yang Saya tampilkan kehadapan anda ini adalah untuk meyakinkan anda bahwa Saya tidak menipu dan membohongi anda. Juga untuk membuktikan bahwaMetode ber - Iklan dari saya ini benar-benar TERBUKTI BEKERJA EFEKTIF..!!

Kunci keberhasilan Promosi anda sekarang hanyalah WAKTU yang tepat dan SEBERAPA CEPATKAH Anda sekarang dalam mengambil informasi ini, agar dapat mengetahui dan memiliki apa yang tidak diketahui dan tidak dimiliki oleh banyak orang..!!

Inilah BENEFIT yang akan anda dapatkan setelah anda
mendapatkan metode "RAHASIA IKLAN"

Promosi Anda akan berjalan terus 24 jam Non-STOP. Anda cukup memposting iklan / promosi anda sekali saja... selanjutnya tidak perlu lagi. karena Iklan/Promo anda akan terus berjalan setiap hari, SELAMANYA, SEUMUR HIDUP !!

Iklan Anda akan otomatis menyebar ke RIBUAN Iklan Baris & MailingList, Tersebar ke RIBUAN Halaman Situs, Blog, dan Directory. Ini sangat penting untuk mendapatkan Back Link Situs Anda guna meningkatkan Optomasi Search Engine bagi website Anda tersebut
Bisa anda lakukan di mana saja, kapan saja (selama ada koneksi internet).
Jika Anda mau, bisa Anda tinggal selama berhari-hari, bahkan berbulan-bulan tanpa anda harus terhubung lagi ke Internet... atau bahkan untuk selamanya... Maka Iklan Anda tetep saja muncul setiap hari di Internet ... (Malahan bisa jadi .. Anda pun bisa lupa jika pernah beriklan).
Tidak mebutuhkan kedisiplinan, ketekunan, intensitas, dan keahlian khusus dari diri Anda. Saya JAMIN 100%, Tanpa Kebohongan!!
Lupakan saja Software-software untuk ber-iklan, karena setelah teknik ini anda jalankan, anda tidak akan terlalu memerlukannya lagi untuk berpromosi.
Metode ber-Iklan ini akan membanjiri website/usaha Anda dengan ribuan pengunjung berkualitas kurang dari SATU MINGGU setelah Anda mempraktekkan semua metode dari Saya
Jika Anda mau, bisa Anda Setting waktunya, sampai batas waktu kapan kira-kira iklan Anda akan selesai tersebar keratusan bahkan ribuan situs iklan baris, milis-milis yahoogroups, bahkan ada yang tidak perlu setting waktu,
Iklan Anda akan tersebar terserah Anda, iklan Akan berhenti tersebar jika Anda inginkan berhenti
Bukan berupa software yang harus diinstall di komputer
Bukan program Traffic Exchange
Bukan program Autosurfing
Tidak perlu koneksi Internet lagi setelah Anda selesai memprogramnya, ini akan menghemat waktu & biaya koneksi internet Anda berkali-kali lipat
Anda bisa melihat Real Statistik dari pengunjung yang melihat iklan Anda
Mampu meningkatkan Page Range (PR) situs Anda pada search engine terkemuka seperti Google.com, Yahoo.com, MSN.com, Altavista.com, dls

Teknik promosi yang Saya miliki dan lakukan selama ini benar-benar TERBUKTI dan SANGAT SPEKTAKULER dalam Menarik RIBUAN PENGUNJUNG ke website/usaha Saya dalam waktu hanya kurang dari 1 MINGGU, dibandingkan metode promosi yang melelahkan yang mungkin telah Anda lakukan.

Anda benar-benar bisa meninggalkan komputer selama berhari-hari, bahkan berbulan-bulan jika Anda mau. Tanpa perlu merasa khawatir iklan Anda tidak berjalan selama Anda tinggal pergi, entah keluar kota, berlibur bersama keluarga, bahkan saat Anda tertidur.....

OK.., Sekarang Berapa Harga Untuk Metode Promosi Otomatis saya yang telah Terbukti & Spektakuler Ini?

Saya ingin setiap 1 Metode Promosi Otomatis ini saya hargai dengan Rp 200.000,- s/d Rp 3000.000,-. Jadi kalau satu paket sekaligus anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 800.000,- s/d Rp 1.000.000,- per Paket. Namun tentunya Anda menginginkan Diskon dari RahasiaIklan.com ini... benar bukan?!

Oleh karena itu... untuk mendapatkan Paket Produk Teknik Promosi Otomatis AUTOPro ini anda tidak perlu membayar sebesar Rp 800.000,- ataupun Rp 1.000.000. Saya akan berikan Diskon BESAR!! Tapi HANYA untuk anda yang memesan sebelum Hari Selasa, 13 Desember , 2011 , Pukul 24.00 WIB. Lebih dari waktu tersebut, kemungkinan besar harganya saya naikkan.

Jadi Pesan Sekarang!! dan dapatkan kesempatan memiliki Produk RahasiaIklan.com ini

Dengan Membeli Paket "RahasiaIklan.com" Hari Ini,
Maka Saya Akan Berikan Lebih buat Anda..!!

Yaitu hanya Jika anda membeli produk ini sebelum Hari Selasa, 13 Desember , 2011
Saya juga akan berikan pada anda...

4 Produk Bermutu Namun TERBATAS!!

Produk ini ibarat "Ilmu Pendukung" untuk ber-Iklan. Dengan memiliki Produk Terbatas ini saya jamin Ilmu Promosi (Internet Marketing) anda akan semakin MANTAP dan BERBOBOT, sehingga anda bisa menjadi Master Promo di Internet.



Segera Miliki Produk Ini .....

Buruan Miliki Produk Ini .....
Paket "RAHASIAIKLAN.com"

Ada beraneka macam Metode Promosi Otomatis yang Berbeda Didalamnya
Dengan hanya .Rp. 800.000,-

Tapi ..... Tunggu Dulu ....
Jika Anda pesan sebelum hari :  Selasa, 13 Desember , 2011
Anda hanya perlu membayar .Rp. 298.000,- saja..

Bukan. Rp. 800.000
tetapi hanya .Rp. 298.000,-
(Anda hanya membayar dua ratus sembilan puluh delapan ribu rupiah saja)

Maaf, Harga diatas hanya berlaku sebelum hari :  Selasa, 13 Desember , 2011

Hanya dengan membayar Rp 298.000,-
maka Iklan Anda selalu tampil di Internet
setiap hari - seumur Hidup !!


Jadi Saya ingatkan... agar anda Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini,

Jika telah melewati Tanggal & Jam tersebut diatas, besar kemungkinan Harga akan saya NAIKKAN

Segera miliki Paket "RAHASIA IKLAN.com" sekarang juga..!! Buatlah dan biarkanlah iklan Anda berjalan secara Otomatis 24 Jam Selamanya Tanpa campur tangan anda lagi.
Gunakan waktu Anda untuk kegiatan penting lainnya!!



Dan yang MENGEJUTKAN adalah, penawaran saya tidak berhenti sampai di sini. Masih ada satu manfaat berikutnya yang bisa anda nikmati setelah memiliki "Rahasia Iklan.com".

Satu kesempatan besar yang tanpa sadar pasti akan anda suka!

Program Affiliasi PromosiOtomatis.com Dapatkan Komisi 50% Seumur Hidup!
Dapatkan Rp 149.000 ,- untuk Setiap Penjualan
Produk "RAHASIA IKLAN.com"
Inilah Program Affiliasi yang memberikan komisi pasti sebesar 50%, GRATIS untuk seluruh member RahasiaIklan.com - Saya behitu yakin, bahwa program ini akan menjadi program bisnis yang sangat menguntungkan dalam usaha anda, dan pasti akan sangat anda sukai. Karena bisa begitu mudahnya memberikan penghasilan tambahan bagi anda.
Selain itu, saya juga sudah menyiapkan Strategy Menjadi TOP Affiliate dan menghasilkan uang secara terus menerus dari program affiliasi ini. Serta ada juga Tools-tools yang mempermudah kerja anda dalam menjalankan program ini yang juga telah saya siapkan untuk anda. Jadi saya tidak hanya mengajak anda, tapi saya juga tetap akan memberikan support penuh pada anda dalam program ini. Temukan di Member Area nanti!

Jangan lewatkan kesempatan sekali seumur hidup ini! Tidak ada satu pun resiko yang anda pertaruhkan. Justru anda punya peluang besar untuk memulai kesuksesan Promosi dan Bisnis anda!

Tapi Tunggu... Yang ini TIDAK untuk Semua Orang!!

Sebagai bagian dari program promo saya, dan dalam waktu yang sangat terbatas anda yang beruntung akan menerima..

2 SPESIAL Gift, GRATIS!!

"Ini adalah 2 Rahasia Besar yang Saya miliki..!!"
Manual Software hacking
(Dalam versi bhs Indonesia)
"Langkah Demi Langkah Mendapakan Software secara Gratis
hingga Anda sulap menjadi FULL VERSION"
Sebuah panduan khusu bagi Anda : Bagaiman memperoleh software yang trial menjadi full version!!. Anda tidak harus membeli software yang full version,.. cukup pelajari caranya yang khusus saya persembahkan dalam bahasa Indonesia dengan bahasa yang sangat sederhana .. sehingga software trial Anda disulap jadi versi full version .. Bim salabim ..
Sungguh sangat mudah untuk melakukannya .. Dan otomatis sangat menghemat biaya!

Jurus AMPUH Menghasilkan Uang Melalui Internet
Kurang Dari 24 Jam!
Sebuah Panduan awal yang akan menerangkan kepada anda tentang bagaimana IDE anda bisa dijual dan langsung Menghasilkan Uang dihari Pertama penjualan melalui media Internet, Saya sudah praktekan Panduan yang ada dalam ebook ini dan ternyata benar! dihari pertama saya langsung bisa menghasilkan uang lewat Internet!! dan saya rasa anda harus buktikan omongan saya ini, SEGERA miliki..!!

SPESIAL GIFT tersebut akan saya turunkan Jenisnya, atau bahkan saya HANGUSKAN tanpa Pemberitahuan sebelumnya. Bonus seperti diatas Hanya bisa diperoleh bagi 10 Orang yang memesan sebelum Hari Selasa, 13 Desember , 2011

Hanya Rp 298.000 ,-

(Anda hanya membayar dua ratus sembilan puluh delapan ribu rupiah saja)

Maaf, Harga diatas hanya berlaku sebelum hari :  Selasa, 13 Desember , 2011
Hanya dengan membayar Rp 298.000,-
maka Iklan Anda selalu tampil di Internet
setiap hari - seumur Hidup !!

Coba bayangkan sejenak... Betapa spektakuler kondisi Traffic situs anda jika telah menerapkan Teknik Promosi Otomatis ini. Ditambah dengan 4 Produk Tambahan dari saya yang akan membuat anda semakin paham bagaimana membangun aliran traffic yang Tepat untuk situs anda.

Tak ayal lagi anda akan bisa mewujudkan aliran traffic melimpah ke situs anda. Apalagi tanpa ada resiko apapun di sini untuk mendapatkan semuanya !

Bulatkan Keyakinan Anda, Order Sekarang! Saya Lindungi Anda Selama 365 Hari Penuh Dengan Garansi 200% Uang Kembali!

Dan ini Semua yang akan anda dapatkan :
Ø      Manual Teknik Promosi Otomatis - Ebook panduan yang mengajarkan Berbagai macam Teknik berbeda Promosi secara Otomatis di internet. Ditulis langkah demi langkah yang langsung bisa anda ikuti untuk mengotomatiskan promosi anda. sangatSpektakuler!!

Ø      SMART Strategi Promosi - Sebuah ebook yang mengajarkan metoda cepat dan maksimal tentang strategi berpromosi online secara cerdas untuk mendatangkan trafik yang mengagumkan.

Ø      Metode Terbaik promosi Online - Informasi Penting!! Yang akan menuntun anda langkah-langkah untuk menjalankan Metode Terbaik dalam Borpromosi online, agar promosi anda bisa berjalan efektif dan memberikan hasil Terbaik bagi anda.

Ø      Menjadi Handal Berpromosi di Milis YahooGroup - Trik Rahasia berpromosi di puluhan milis yahoo groups hanya dengan satu kali klik. Tanpa Script, tanpa Software tanpa Autoresponder. Menjadikan anda lebih handal dalam memanfaatkan YahooGroup sebagai ajang promosi.

Ø      The Clssify Master (Enterprise & Professional) - Sebuah software pemasang iklan gratis ke ratusan situs di internet. Bisa anda manfaatkan untuk memaksimalkan penyebaran link iklan anda!.

Ø      Special Gift #1 : Software Hacking - Panduan sederhana bagaimana mendapatkan software trial / demo agar
bisa di sulap menjadi software full version .. Sangat Powerfull dan hemat biaya tentunya. Saya kemas dalam bahasa Indonesia dengan bahasa sederhana dan mudah dimengerti.

Ø      Special Gift #2 : Jurus Menghasilkan Uang di Internet dalam 24 Jam - Sebuah Panduan awal yang akan menerangkan kepada anda tentang bagaimana IDE anda bisa dijual dan langsung Menghasilkan Uang dihari Pertama penjualan melalui media Internet.

Ø      +GARANSI 365 Hari Uang Kembali 200% - Ini akan melindungi uang anda 1 tahun penuh! Garansi ini akan menenangkan anda.

Ø      ++ Komisi 50% Dalam Program Affiliasi - Satu lagi peluang bisnis yang bisa anda kembangkan di internet. Jalanakan program ini dan dapatkan komisinya!
BURUAN  ORDER KLIK DI SINI!
Hanya Rp 298.000 ,-
Maaf, Ini harga sementara.
Harga bisa NAIK setelah hari
Selasa, 13 Desember , 2011
Hanya dengan membayar Rp 298.000,-
maka Iklan Anda selalu tampil di Internet
setiap hari - seumur Hidup !!

       
Jadi Saya ingatkan... agar anda Jangan sampai melewatkan kesempatan tunggal ini,
Jika telah melewati Tanggal & Jam tersebut diatas Harga akan saya NAIKKAN
Segera miliki Paket RahasiaIklan sekarang juga..!! biarkan iklan Anda berjalan secara Otomatis 24 Jam
Selamanya .. Seumur Hidup .. Tanpa campur tangan anda lagi.
Gunakan waktu Anda untuk kegiatan penting lainnya!!

Anda akan menghemat uang Anda jika membayar pada hari ini....
Apakah anda masih ragu untuk memiliki metode Iklan ini..?
Saya akan hilangkan keragu-raguan Anda dengan
Garansi Uang Kembali 2x Lipat..!!

Jika anda sudah menerapkan semua metode Promosi dengan benar selama 365 hari namun
belum juga mendapatkan Pengunjung ke Website/Situs/Usaha Anda, Maka saya akan kembalikan
uang anda sebesar 2x lipat dari harga saat anda membeli Produk ini..!!

Bila dihitung dengan harga sekarang, Itu berarti sama dengan
Rp 298.000 ,- x 2 = Rp 596.000 ,-
Jadi resikokan Rp 298.000 ,- anda, dapatkan Jaminan 2 kali lipatnya Rp 596.000,-!!

Tapi jangan lupa, saya akan menolak mentah-mentah permintaan garansi jika anda HANYA melakukan Review/Membaca TANPA menerapkan Semua panduan yang diberikan dalam sebuah tindakan nyata, atau anda hanya menunggu saja tanpa ada usaha keras dan berarti.

Mohon dipahami dulu dengan seksama. Hanya inilah yang bisa saya lakukan sebagai tanda terimakasih telah mempercayai Produk dan Memakai Produk "RAHASIA IKLAN.com" dari Saya.

INTINYA, SAYA MENGGARANSI KEPUASAN ANDA..!!

Segera lakukan Pemesanan Paket Promosi Otomatis RAHASIA IKLAN.com Sekarang juga, jangan buang waktu anda dengan melakukan cara Berpromosi yang melelahkan, gunakan waktu anda untuk melakukan kegiatan lain yang lebih Produktif..!!

Saya beritahukan kepada Anda, Saat saya melakukan Survey di internet... di situs lain Produk panduan meningkatkan Traffic situs "Sejenis" ini dijual dengan Harga mencapai USD $ 150,-!!

Tapi disini anda bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih ringan!.

Jika anda BENAR-BENAR ingin merubah Kondisi Traffic Situs Anda sehingga bisa mencapai RATA-RATA 1.000 PENGUNJUNG/HARI...
Maka SEGERA LAKUKAN ACTION!

Anda akan mendapatkan beraneka macam Rahasia Promosi Otomatis yang benar-benar akan MENGHEMAT Waktu Promosi Anda (Promo cukup 15 menit/Bulan), dan menjadikan Iklan Anda Tepat Sasaran (dengan subyek Tertarget)

Dengan menerapkan Metode OTOMATISASI dalam Situs saya ini, anda tidak perlu mengalami kesulitan seperti yang saya alami dulu ataupun di alami banyak pebisnis internet pemula lainnya dalam berpromosi online. Anda bisa menggunakan Strategi TERBUKTI dan SPEKTAKULER yang saya berikan dalam situs saya ini.

Jangan menunggu dan menunda lebih lama lagi. Segera miliki Paket Promosi Otomatis ini sekarang juga.

Dan segera Ledakkan Trafik situs Anda serta bersiaplah untuk menerima uang melimpah dari Internet melalui situs anda.

Dengan Memiliki dan Menerapkan Metode "RAHASIA IKLAN.com". Ditambah Lagi Dengan Informasi dari Seluruh Produk Bonus Saya, Maka Saya Pastikan Anda Akan Mampu Menjadi Master Promo Online Berikutnya..!!


Hanya Rp 298.000 ,-

(Anda hanya membayar dua ratus ribu sembilan puluh delapan ribu rupiah saja)

Maaf, Harga diatas hanya berlaku sebelum hari :  Selasa, 13 Desember , 2011
Hanya dengan membayar Rp 298.000,-
maka Iklan Anda selalu tampil di Internet
setiap hari - seumur Hidup !!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com